Bias Psikologis yang Mempengaruhi Apakah Seseorang Membeli Produk Anda atau Tidak

Saat ini setelah ribuan jam kerja Pushrank.id terkonsolidasi, para ahli kami memiliki infrastruktur komersial yang populer dan elektronik yang memungkinkan saya menghubungi Anda, di mana pun Anda berada saat ini. Sangat ahli kami sering mengejar jauh lebih baik, lebih kuat, lebih cepat, lebih kecil, lebih ringan, bahkan lebih aktif jika Anda ingin membuat perusahaan kami lebih nyaman dan aman.

Otomatis otak manusia kita belum menyusul. Secara evolusioner, pakar kami masih berfungsi dengan pikiran yang sebenarnya tersirat untuk menjaga tim kami tetap hidup di saat bahaya. Sebagai akibatnya, secara psikologis, para ahli kami diarahkan untuk keluar dari ketidaknyamanan menuju kenyamanan serta perusahaan kami sebenarnya terhubung untuk mencari komunitas untuk indikator bahwa “air aman” bagi pelanggan untuk melihat produk Anda atau jasa.

Saat ini tim kami telah menghapus banyak aspek dan variabel yang digunakan untuk membatasi umur dan para ahli kami terus berkembang. Banyak konsumen sebenarnya saat ini dengan sengaja tertarik untuk menjadi lebih baik, jauh lebih sehat, atau versi pertumbuhan positif apa pun yang dicari oleh para ahli kami daripada yang negatif, menjauhi rasa sakit.

Periklanan bukanlah iklan. Ini sebenarnya tidak mempublikasikan di situs jejaring sosial atau membuat email, dan tentu saja tidak mengirim spam ke kotak masuk orang di LinkedIn selama berhari-hari. Periklanan melibatkan sebagian besar aset ini, tetapi jelas bukan tindakan soliter yang membuat pemasaran seperti itu. Pemasaran sebenarnya adalah strategi abadi untuk menyukseskan pengabdian dan kepercayaan konsumen Anda.

Manfaatkan 3 prasangka mental ini untuk membuat strategi pemasaran yang tidak hanya menarik perhatian dan juga mengaktifkan bahan kimia otak yang diinginkan pelanggan Anda, tetapi juga menciptakan konversi dengan memanfaatkan kecenderungan mental yang dikembangkan menjadi atribut alami kita.

Sangat penting untuk menyadari bahwa setiap klien yang menjalani bisnis Anda melalui proses atau perjalanan yang mengarahkan mereka ke arah atau bahkan jauh dari organisasi Anda. Apakah mereka pindah ke arah atau keluar dari organisasi Anda sebenarnya tergantung pada setiap titik kontak di seluruh keseluruhan strategi periklanan.

Dalam prosedur khusus ini, individu memiliki kecenderungan psikologis yang dikunci dan siap untuk aktivasi akun. Setiap manusia di bumi ini sebenarnya memiliki pengetahuan individu, yang menunjukkan penderitaan dan pertempuran umat manusia. Pakar kami, secara psikologis, terus mengejar kenyamanan. Tim kami benar-benar karena para ahli kami menemukan api dan juga perangkat, dan energi mereka untuk memberikan lebih banyak kenyamanan.

  1. Predisposisi konfirmasi

Pembeli senang merasa ideal. Mereka sangat suka merasa seolah-olah, mereka mengerti apa yang sebenarnya akan terjadi selanjutnya. Seperti mereka memimpin kontur karena fakta bahwa mereka memperhatikan petunjuk halus. Prasangka verifikasi adalah pemikiran penting tentang membuat salinan, materi, dan juga taktik pemasaran imajinatif.

Terhubung: 5 Tindakan untuk Memutuskan Agen Iklan terbaik untuk Perusahaan Anda

Ketika pelanggan mengalami seolah-olah materi Anda menegaskan ketidakpastian yang mereka miliki saat ini, mereka akan segera menyesuaikan diri dengan Anda sebagai karyawan … Yang luar biasa, sebenarnya ada komponen kimiawi otak manusia dalam semua ini, yaitu neurotransmitter yang menghubungi oksitosin. Pakar kami sebenarnya adalah makhluk masyarakat dan perusahaan kami sebenarnya diindikasikan untuk memiliki hubungan pribadi.

Ketika kami memahami bahwa kami memiliki orang lain di tepi kami, tidak hanya para ahli kami percaya perusahaan kami jauh lebih aman (meskipun itu adalah badan yang tidak dapat diamati seperti sebuah organisasi), tetapi para ahli kami juga mengalami pelepasan obat cinta, oksitosin . Perusahaan kami segera terhubung dan menginginkan lebih.

Lakukan riset pasar dan pahami konsumen Anda seperti bagian belakang tangan Anda. Buat konten web yang memvalidasi kecenderungan mereka serta melihat transformasi Anda meningkat pesat.

  1. Hasil Band wagon

Karena kita semua ingin menjelajahi sebagian wilayah, sebenarnya ada banyak hal yang secara emosional akan dilakukan oleh para ahli kami untuk memeriksa perairan dan juga memastikan bahwa kita tidak mungkin melakukan sesuatu yang bertentangan dengan standar sosial. Ini dibuat langsung ke dalam perkembangan emosional kita untuk membuat kita bebas risiko, seperti mayoritas kecenderungan emosional kita.

Cara lain untuk memanfaatkan permintaan akan ruang dan hubungan adalah dengan efek gerobak, juga bukti sosial yang dihubungi. Ketika kami menemukan bahwa individu telah mengambil ancaman untuk mencoba suatu produk, pengalaman ahli kami jauh lebih positif dalam gagasan bahwa item tersebut dapat bekerja, bahwa tim kami sebenarnya bukan satu-satunya yang mencobanya, dan bahwa jika ahli kami salah menghitung Dengan menggunakannya, perusahaan kami tidak akan menjadi salah satu yang mengalami efek.

Terkait: Persis Bagaimana Generasi Z Meningkatkan Periklanan Digital

Tergantung pada BrightLocal, 82% orang membaca evaluasi untuk perusahaan terdekat. Manfaatkan verifikasi sosial dan rekomendasi untuk mendorong prospek Anda dan calon klien bahwa air hangat dan nyaman dan sama sekali tidak akan menyerang. Programkan mereka fungsi item Anda dan orang lain menyukainya dan melihat hasilnya.

  1. Predisposisi tanpa risiko

Ketika perusahaan Anda memiliki energi, energi itu perlu dipertahankan. Produk atau layanan Anda berfungsi. Anda tahu ini tanpa sedikit pun keraguan. Itulah mengapa Anda memasarkannya. Menimbang bahwa secara psikologis para ahli kami secara teratur bergerak keluar dari kekhawatiran dan kecemasan. Mengingat bahwa para ahli kami bermaksud untuk membatasi ketidaknyamanan serta risiko kami, layanan dapat dengan mudah memanfaatkan hal ini bersama dengan bias tanpa risiko.

Hasilkan janji uang kembali, jaminan hasil akhir, atau bahkan satu jenis jaminan lagi yang memberikan jaminan Anda. Pembeli pasti akan mencerminkan ketenangan pikiran Anda dan ini akan segera mendapatkan kepercayaan mereka. Ini adalah salah satu metode terbaik untuk memanfaatkan kecenderungan mental untuk menyingkirkan bahaya dan juga meningkatkan pertobatan.