Inilah 5 Laptop Dell Keluaran Terbaru & Murah Beserta Spesifikasinya!

Siapa bilang laptop Dell keluaran terbaru mahal-mahal. Faktanya cukup banyak seri laptop merk Dell keluaran terbaru yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Menariknya, laptop-laptop tersebut tetap dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni.

Untuk saat ini, Dell mampu menjadi salah satu vendor laptop terbaik di dunia. Selain itu Dell juga dikenal selalu menjaga kualitas produk laptop yang dibuatnya. Bahkan bisa dikatakan dari segi kualitas dan kecanggihannya, produk laptop dari Dell ini di atas dari laptop-laptop kebanyakan.

Nah, buat Anda yang kebetulan tengan mencari laptop keluaran terbaru, beberapa laptop keluaran terbaru dari Dell bisa Anda pertimbangkan. Apalagi selain dibanderol dengan harga yang ramah terhadap dompet, dari segi kualitas, dijamin kualitasnya.

Dell Inspiron 3162

Dibanderol denganm harga Rp 3 jutaan, Dell Inspiron 3162 termasuk laptop keluaran terbaru Dell yang layak untuk dilirik. Hadir dengan layar seluas 11,6 inci membuatnya nyaman untuk dibawa kemana-mana.

Pergi ke bagian dapur pacunya, sang vendor mempersenjatai Dell Inspiron 3162 dengan prosesor Intel Celeron N360 berkecepatan 1.06 GHz sampai dengan 2.16 GHz. Sementara itu, pada bagian memorinya, laptop Dell dengan VGA Intel HD Graphich ini dibekali dengan RAM DDR3L berukuran 2 GB dengan Harddisk seluas 500 GB.

Sekilas, spesifikasi yang ada pada Dell Inspiron 3162 ini sudah cukup mumpuni untuk sebuah laptop seharga Rp 3 jutaan. Dengan Dell Inspiron 3162, aktivitas seperti browsing, office, dan lain sebagainya sudah sangat lancar.

Dell Inspiron 14-3473

Untuk Anda yang ingin memebeli laptop yang performanya lebih baik dibanding Dell Inspiron 3162, maka bisa mempertimbangkan Dell Inspiron 14-3473. Pasalnya secara harga tidak terpaut terlalu jauh. Laotop ini dipatok dengan harga Rp 3.9 jutaan.

Bukti jika Dell Inspiron 14-3473 ini menawarkan performa lebih baik adalah dengan dipasangnya prosesor Intel generasi terbaru bernama Intel Celeren N4000. Selain itu, laptop berlayar 14 inci dengan resolusi HD ini sudah diperkuat dengan RAM 4 GB DDR4 yang akan membuat mulitasking Anda bebas dari lag.

Sementara itu, berkat dukungan tipe grafis Intel UHD Graphics 600, Anda akan merasakan sajian visual lebih jernih dan tajam dari laptop yang dibekali harddisk sebesar 500 GB ini. Menariknya lagi, Dell Inspiron 14-3473 tidak hanya mendukung sistem operasi Windows 10 saja, tapi sudah support dengan OS Ubuntu dan Linux juga.

Dell Inspiron 14-3467

Berbeda dengan seri-seri sebelumnya yang lebih dikhususkan untuk komputasi ringan saja, Dell Inspiron 14-3467 dikenal memiliki performa yang cukup tangguh berkat prosesor Interl Core i3-6006U. Di pasaran, harga laptop Dell ini dibanderol sebesar Rp 5.2 jutaan.

Menariknya lagi, meskipun dipersenjatai dengan sederet hardware berkualitas tinggi, seperti VGA  Intel HD Graphics, RAM 4GB DDR3, hingga Harddisk selonggar 1TB, Dell Inspiron 14-3467 memiliki berat 2.0 kg. Sehingga sangat cocok untuk dibawa kemana-mana.

Dell Inspiron 11-3179

Laptop seharga Rp 5.9 jutaan ini dikenal sebagai laptop hybrid yang dikenal dengan kecanggihan akan fleksibelitasnya. Hal ini dikarenakan laptop berlayar 11 inci ini mampu bertransformasi menjadi bentuk tablet yang didukung juga dengan teknlogi touchscreen.

Sementara itu, keunggulan lain yang dimiliki oleh laptop Dell murah ini ada pada segi desainnya. Dimana sang vendor mengemas Dell Inspiron 11-3179 dengan casing Glossy sehingga tampak lebih elegan. Ditambah lagi, hybrid ini hanya memiliki berat sekitar 1.3 kg.

Untuk sektor dapur pacunya, laptop ini mengandalkan prosesor Intel Core m3-yY30 yang dipadukan dengan VGA Intel HD Graphics dan RAM 4 GB DDR3L. Kemudian berkaitan dengan media penyimpanannya, Dell Inspiron 11-3179 membawa SSD bermuatan 128 GB.

Dell Vostro 14-3468

Ingin laptop murah yang memiliki spesifikasi bagus, Dell Vostro 14-3468 adalah jawabannya. Laptop Dell ini dibandrol dikirasan harga Rp 5.6 jutaan. Banyak sekali bukti kenapa Dell Vostro 14-3468 sangat layak untuk Anda lirik.

Pertama, dibekali dengan layar 14 inci yang mengusung teknologi Anti-Glare membuat laptop ini akan memanjakan pandangan ke laptop saat melihat dari berbagai sudut pandang.

Kedua, dari segi performanya, Dell mempersenjatai laptop ini dengan prosesor Intel Core i3-7100U yang memiliki clock-speed hingga 2.4 GHz.

Ketiga, untuk sektor grafisnya, laptop yang dibekali RAM DDR4 berukuran 4 GB ini didukung dengan VGA Intel Graphics 620.

Keempat, selain memiliki performa yang cukup gahar, laptop Dell ini juga dibekali dengan Hardisk seluas 1 TB yang mampu menampung bebagai data dalam jumlah yang banyak. Untuk pilihan alternatifnya, Anda bisa mencermatinya di arsitekno.com.

Leave a Comment