kralbetbetturkeyikimislibahis1xbetm.infohipas.infohttps://www.wiibet.com/restbetcdn.com Krasnodar 0-4 Chelsea: Ziyech Melenceng Saat The Blues Kembali Ke Jalur Kemenangan - Ascen

Krasnodar 0-4 Chelsea: Ziyech melenceng saat the Blues kembali ke jalur kemenangan

Pasukan Frank Lampard sebenarnya telah menarik tiga pertandingan sebelumnya, termasuk 2 kali getaway tanpa gagal, namun menemukan keseimbangan yang ideal antara pemogokan dan juga pertahanan di Rusia.

 

Pilihan Penerbit

Targetkan 50 Suara Penggemar: Apa itu sebenarnya pemain terhebat di 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menyelesaikan setiap komplikasi Juventus

Datang Dari Bernardo Silva ke Joao Felix: Bagaimana Benfica membentuk EUR900 juta yang berasal dari superstar institut mereka

Tetap berpegang pada sepak bola? Rashford mengonfirmasi untuk menjadi bangsawan di area saat dia pergi

Chelsea ditawari kepanikan ketika tendangan Yuri Gazinskiy kembali membentur mistar, tetapi Timo Werner berhasil di mana Jorginho gagal melakukan perubahan dari 12 halaman. Ziyech melenceng untuk mendapatkan hasil akhir, sementara pemain pengganti Christian Pulisic memasukkan gol ke-4 yang terlambat.

 

Gol itu mendorong Krasnodar untuk melepaskan diri dari lapisan mereka dan mereka dengan demikian hampir menyamakan kedudukan 10 saat memasuki babak kedua, Gazinskiy membentur mistar dengan tendangan voli.

 

Callum Hudson-Odoi melatih target awalnya dalam kompetisi dengan kesalahan penjaga gawang yang datang dari Matvey Safonov setelah Jorginho sebelumnya diabaikan datang dari lokasi pengisian untuk kesempatan kedua musim ini.

 

Chelsea menguasai roda gigi dan mencetak gol ke-3 melalui pelapisan tajam Ziyech, dan gol ke-4 datang pada menit-menit terakhir melalui peluang Pulisic dari sudut yang terbatas.

 

Namun demikian, Chelsea sebenarnya berbakat mencetak gol 23 menit kemudian ketika Hudson-Odoi memotong di dalam Igor Smolnikov dan juga menembakkan peluang yang tidak memadai tepat di tombol yang menggeliat melalui genggaman Safonov.

 

Chelsea meraih kemenangan pertama dalam 4 pertandingan dengan kemenangan tandang 4-0 di Krasnodar dalam melengkapi Liga Champions hari Rabu.

 

Tapi keputusan bagus yang tidak menguntungkan melawan Aleksandr Martynovich – tendangan Pulisic dari jarak dekat mengenai kaki atas kapten dan kemudian lengannya – memungkinkan Werner untuk menempatkan properti dari tempat itu, lima menit setelah Jorginho benar-benar diganti.

 

Krasnodar sebenarnya bersaing di kandang sendiri dalam kompetisi mahakarya UEFA untuk pertama kalinya dan sekali lagi mendekati melalui inisiatif Marcus Berg, yang setara dengan Edouard Mendy.

 

Hakim Ziyech mencetak target pertamanya untuk Chelsea pada debut lengkapnya untuk membantu kenyamanan keunggulannya untuk mengalahkan Krasnodar 4-0 dalam pertandingan Grup E Peringkat Champions Rabu.

 

Jorginho sebenarnya mengirim Safonov dengan cara yang salah bersama dengan denda setelah Werner dipotong oleh Kaio dalam paket, namun, bola itu membalas pesan.