Rekomendasi Kolam Renang Terbaik di Bandung

Bandung merupakan ibukota dari provinsi Jawa Barat. Kota Bandung terkenal dengan suasana yang asri dan sejuk. Karena di kota Bandung masih ada banyak pohon-pohon besar yang tumbuh dan kebijakan kota Bandung sendiri menjadikan banyak taman hijau publik yang memberi sumbangan udara yang segar. Walau Bandung terkenal sejuk, namun tidak di pungkiri bahwa terkadang terik matahari bikin gerah.

Jika sudah begitu, salah satu pilihan yang bisa kamu lakukan adalah dengan berenang. Jika kamu ingin membuat kolam renang sendiri, maka kamu harus menggunakan jasa pembuatan kolam renang agar bisa selesai dengan cepat. Namun jika kamu ingin menikmati berenang di kolam renang yang terkenal di Bandung, berikut akan kami rekomendasikan kolam renang terkenal di kota Bandung.

1. Kolam Renang Bukit Cipaku Indah

Kolam renang pertama di kota Bandung yang bisa kamu datangi adalah Kolam Renang Bukit Cipaku Indah. Kamu bisa menjadikan kolam renang yang satu ini sebagai pilihan utama ketika ingin berenang dan bermain air di kota Bandung. Lokasi dari Kolam Renang Bukit Cipaku Indah berada di Jl. Cipaku Indah XI Nomer 2, Ledeng, Cidadap. Tepatnya berada di dekat kompleks perumahan Cipaku Indah. Ada berbagai macam fasilitas yang di sediakan di Kolam Renang Bukit Cipaku Indah yang bisa kamu gunakan untuk bersenang-senang. Harga tiket masuk yang di berlakukan oleh pihak pengelola Kolam Renang Bukit Cipaku Indah adalah sebesar 40 ribu rupiah untuk weekday dan 45 ribu rupiah di kala weekend. Jam operasional dari Kolam Renang Bukit Cipaku Indah adalah mulai dari jam 6 pagi sampai dengan jam 9 malam.

2. Ciwalini Ciwidey

Kolam renang berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu ketika ingin berenang di kota Bandung adalah kolam renang Ciwalini Ciwidey. Kolam renang Ciwalini Ciwidey ini berlokasi di Jl. Raya Ciwidey, Patengan, Tenjolaya, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Kolam renang Ciwalini Ciwidey ini berada di atas ketinggian sekitar 2.400 mdpl dan dari kolam renang Ciwalini Ciwidey ini bisa membuat kamu menikmati keindahan berupa pemandangan dari kebun teh yang berada di bawah yaitu kebun teh Rancabali. Jam operasional dari kolam renang Ciwalini Ciwidey ini adalah mulai dari jam 7 pagi sampai dengan jam 6 sore. Tarif masuk yang di berlakukan oleh pihak pengelola kolam renang Ciwalini Ciwidey ini adalah sebesar 15 ribu rupiah per orang.

3. Panghegar Waterboom

Kolam renang berikutnya di kota Bandung yang kami rekomendasikan untuk kamu ketika ingin berenang adalah Panghegar Waterboom. Berlokasi di Jl. Mengger Tengah No.37, Panghegar Waterboom ini menyuguhkan banyak sekali kolam renang dengan kedalaman yang bermacam-macam. Ada yang di khususkan untuk anak-anak dan ada juga kolam renang untuk orang dewasa. Jam operasional dari Panghegar Waterboom ini di mulai dari jam 7 pagi sampai dengan jam 6 sore. Panghegar Waterboom buka setiap hari. Untuk harga tiket masuk yang di berlakukan oleh pihak pengelola wahana air Panghegar Waterboom ini adalah sebesar 35 ribu rupiah untuk hari biasa dan untuk hari minggu atau hari libur nasional tarif masuk yang berlaku adalah sebesar 50 ribu rupiah.

4. Kampung Batu Tektona Waterpark

Kolam renang berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu yang tinggal di kota Bandung adalah kolam renang Kampung Batu Tektona Waterpark. Kampung Batu Tektona Waterpark ini berlokasi di Jl. Raya Banjaran (Rencong), Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, kota Bandung. Lokasi dari kolam renang Kampung Batu Tektona Waterpark ini bisa di bilang cukup strategis. Kolam renang Kampung Batu Tektona Waterpark ini buka di setiap hari mulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 8 malam. Harga tiket masuk yang di berlakukan oleh pihak pengelola kolam renang Kampung Batu Tektona Waterpark ini adalah sebesar 25 ribu rupiah per orang.

5. Kolam Renang AW Strawberry

Kolam renang berikutnya yang kami rekomendasikan kepada kamu yang tinggal di kota Bandung adalah Kolam Renang AW Strawberry. Kolam Renang AW Strawberry ini berlokasi di kecamatan Pacet, Bandung. Lokasi dari Kolam Renang AW Strawberry ini sangatlah strategis dan bisa di jangkau dengan mudah dari pusat kota Bandung. Harga tiket masuk yang berlaku di Kolam Renang AW Strawberry adalah sebesar 20 ribu rupiah per orang.

6. Pemandian Air Panas Cimanggu

Kolam renang berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu yany ingin berenang ketika berada di kota Bandung adalah Pemandian Air Panas Cimanggu. Kolam renang ini menyuguhkan pemandian air panas alami yang akan menyegarkan badan ketika kamu berendam di kolam tersebut. Lokasi dari Pemandian Air Panas Cimanggu adalah berada di Jl. Raya Ciwidey, Rancabali, Patengan, Bandung. Tarif masuk yang di berlakukan oleh pihak pengelola dari Pemandian Air Panas Cimanggu ini adalah sebesar 16 ribu rupiah ketika weekday dan 23 ribu rupiah ketika weekend. Sedangkan jam operasional dari kolam renang Pemandian Air Panas Cimanggu ini adalah selama 24 jam.

Nah itulah beberapa rekomendasi kolam renang yang berada di kota Bandung. Sekian dan terima kasih.

Leave a Comment