Kisah Sukses Jualan Lewat Shopee yang Bisa Menjadi Inspirasi

Banyaknya penjual di marketplace Shopee memang tak terhingga jumlahnya. Satu persatu penjual mampu mendulang kesuksesan yang membanggakan tak hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk Shopee, yang berhasil memberikan wadah untuk para penjual online. Adapun banyak sekali kisah sukses jualan lewat Shopee yang bisa menjadi isnpirasi, ketika merasa dagangan tak kunjung laku. Sama halnya dengan usaha jual followers Shopee pun juga ada pasang surutnya dan tak selalu dibutuhkan. Apapun yang dilakukan, jika ada niat yang kuat untuk maju dan sukses, pasti akan mengantongi keberhasilan.

Kisah sukses jualan lewat Shopee mampu menghipnotis para penjual yang masih mencari-cari followers, menaikkan produk, dan menguatkan sistem marketingnya. Pada dasarnya jual followers Shopee pun bisa turut membantu semakin mengobarkan semangat usaha, tetapi lewat kisah-kisah penjual yang sempat berada di bawah dan tak mendapatkan konsumen pun bisa turut menyemangati diri sendiri. Lalu, bagaimana ya kisah mereka?

Menginspirasi Banyak Orang Lewat Kisah Sukses Jualan Lewat Shopee:

Adanya kemauan untuk terus maju dan berubah adalah sebuah kunci utama saat mengalami masa down karena dagangan tak kunjung laku. Namun, di sisi lain ada hal yang mampu membangkitkan semangat kembali, yaitu lewat kisah sukses jualan lewat Shopee. Mulai dari jual followers Shopee, jual jilbab, makanan, apapun bisa menyimak cerita mereka, yang mana sebagai berikut ini:

  1. Kisah Joko Purnomo

Lelaki yang kini sudah mampu mengantongi omset 400 juta perbulan hanya dengan berjualan oleh-oleh khas Bali ini, kini sudah bisa berbangga akan dirinya. Setelah pindah ke Denpasar bersama sang istri, Joko yang dulunya merupakan seorang progammer website memutuskan untuk mulai berkecimpung di dunia Shopee setelah membeli oleh-oleh tasbih untuk kerabatnya di Pasar Sukawati. Melihat tasbih yang unik tetapi dengan harga jual yang mahal, Joko akhirnya memutuskan untuk membeli dengan jumlah yang banyak karena akan mendapatkan harga yang lebih murah. Setelahnya, ia mencoba untuk mencari barang-barang lain di Pasar Sukawati Denpasar, yang bisa dijual secara online. Tak disangka, barang-barang @kampungsouvenir semuanya bisa laku keras hingga saat ini, hingga akhirnya memproduksi sendiri. Barang-barangnya pun sudah sampai ke luar negeri, seperti Hongkong lho.

  1. Kisah Pak Jordan

Kisah sukses jualan lewat Shopee selanjutnya adalah milik pak Jordan. Merasa kerabatnya semua sukses dengan menggeluti usaha furnitur dan mebel, pak Jordan akhirnya memutuskan untuk mulai berjualan pakaian wanita di Shopee. Alasannya menjual pakaian wanita adalah karena beragamnya model dan akan selalu laku di pasaran. Hal inilah yang akhirnya membuat pak Jordan menjual pakaian wanita dengan menjahitkannya di konveksi kepercayaan, bahkan sampai mendulang banyak pesanan hingga 3.000pcs. Selain itu, sudah terdapat banyak reseller yang menjadi anggota @pakaianonline pak Jordan lho.

  1. Kisah Bu Evi

Awalnya bekerja kantoran, kini bu Evi lebih memilih untuk fokus dalam usaha pakaian muslim gamis wanita sembari mengurus anaknya di rumah. Iseng untuk menambah omset keluarga dan tergiur karena adanya sistem gratis ongkir dari Shopee, membuat bu Evi akhirnya memutuskan untuk mulai berjualan baju gamis di Shopee saat bulan ramadhan. Tanpa disangka, jika sebelumnya ia hanya menyediakan stok hanya berapa ratus pcs saja, setelah mengikuti acara talkshow dirinya diborong banyak permintaan dan mampu menghabiskan gamis dengan jumlah sampai ribuan. Keuntungan yang di dapat ibu muda ini adalah 15-20 juta sebulannya, yang mana sudah sangat mencukupi kebutuhan sehari-hari. Bahkan, ia pun menjual gamis tersebut dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan toko lainnya.

  1. Kisah Amelia Noor Safitri

Memiliki online shop bernama @amel_onlineshop, Amelia Noor Safitri sang pengusaha muda ini mampu mendulang kesuksesan yang sangat membanggakan. Hanya ingin menambah uang tambahan saja, membuat Amel yang berjualan pakaian muslim berkualitas tinggi tak pernah menyerah meski tokonya sempat sepi penjual dan sempat pula berpindah-pindah marketplace. Dirinya tidak menyerah dan semakin belajar dengan baik, memahami setiap cara-cara jitu untuk berjualan di Shopee hingga akhirnya keberuntungan berpihak padanya. Ia pun mulai mengunggah berbagai stok produk yang dimiliki, meski modalnya yang sangat terbatas. Namun, dengan keyakinan yang dimilikinya kini ia bisa bernapas lega dengan hasil kerja kerasnya selama ini. Jika ingin membeli pakaian muslim berkualitas tinggi tetapi harganya yang ramah dikantong, bisa mengunjungi @amel_onlineshop ya. Apabila ingin membeli followers lewat jual followers Shopee, juga tersedia banyak pilihan kok di Shopee.

 

Nah lewat berbagai macam kisah sukses jualan lewat Shopee di atas semoga bisa menginspirasi para penjual, yang sudah mulai lelah menunggu pembeli ya. Pelajari terlebih dahulu berbagai macam cara jitu berjualan di Shopee, agar bisa sukses dan ramai pembeli. Jika ingin berjualan followers pun bisa lho, karena jual followers Shopee pun sangat dicari.

Leave a Comment