kralbetbetturkeyikimislibahis1xbetm.infohipas.infohttps://www.wiibet.com/restbetcdn.com Kelembaban Mata Atau Moisture Eyes - Ascen

Kelembaban Mata atau Moisture Eyes

Apa efek negatif dari Moisture Eyes?

Dapatkan bantuan klinis situasi darurat jika Anda memiliki salah satu dari indikasi reaksi alergi ini: gatal-gatal; sulit bernafas; pembengkakan wajah, bibir, lidah, atau tenggorokan Anda.

Pelumas mata tidak diantisipasi untuk merusak bayi yang akan datang. Tanyakan kepada dokter atau farmakolog tentang penggunaan zat pelumas mata jika Anda hamil.

Bahan pelumas mata adalah salah satu bahan perawatan yang dikembangkan khusus untuk meredam mata.

Tidak diketahui apakah ocular lube masuk ke dalam ASI atau dapat merusak bayi yang sedang menyusui. Tanyakan kepada dokter atau farmakolog tentang penggunaan pelumas mata jika Anda sedang menyusui.

Ada banyak nama merk dan bentuk pelumas okuler yang tersedia serta tidak semuanya tertera pada brosur ini.

Tanyakan kepada dokter atau apoteker apakah aman bagi Anda untuk menggunakan obat ini jika Anda memiliki jenis infeksi apa pun di mata Anda.

Bahan pelumas mata juga dapat digunakan untuk tujuan yang tidak dijelaskan dalam ikhtisar pengobatan ini.

Apa salah satu detail terpenting yang harus saya ketahui tentang Mata Basah?

Anda tidak perlu menggunakan zat pelumas mata jika Anda tidak menyukainya healthida.com . Zat pelumas okuler tidak akan mengatasi atau menghentikan infeksi mata.

Pelumas okuler digunakan untuk meredakan rasa terbakar, iritasi, serta nyeri yang dipicu oleh mata kering.

Berhenti menggunakan bahan pelumas mata dan hubungi ahli medis Anda jika Anda memiliki:

  • rasa terbakar yang ekstrim, perih, atau radang mata setelah menggunakan obat;
  • sakit mata; atau
  • perubahan visi.

Efek samping yang umum mungkin terdiri dari:

Penggunaan secara spesifik seperti yang tertera pada label, atau seperti yang ditentukan oleh ahli medis Anda. Jangan gunakan dalam jumlah yang lebih besar atau lebih kecil atau lebih lama dari yag direkomendasikan.

Bagaimana cara mengonsumsi Mata Kelembaban?

  • Gunakan Mata Kelembaban persis seperti yang tertera pada label, atau seperti yang disarankan oleh ahli medis Anda.
  • Jangan gunakan dalam jumlah yang lebih besar atau lebih kecil atau lebih lama dari yang disarankan.
  • Jangan gunakan obat ini saat menggunakan lensa kontak. Pelumas okuler mungkin memiliki bahan pengawet yang dapat menodai lensa kontak lunak. Tunggu setidaknya 15 menit setelah menggunakan obat ini sebelum memasang lensa kontak Anda.
  • Cuci tangan Anda sebelum menggunakan obat tetes mata.
  • Jangan gunakan obat mata lain kecuali jika dokter Anda memberi tahu Anda.
  • terbakar atau iritasi mata ringan
  • gatal atau radang mata Anda
  • mata berair;
  • penglihatan kabur; atau
  • preferensi yang tidak diinginkan di mulut Anda.

Ini bukan daftar lengkap efek negatif dan juga yang lain mungkin terjadi. Hubungi dokter Anda untuk nasihat medis tentang efek negatif. Anda dapat melaporkan efek samping ke FDA di 1-800-FDA-1088.

Obat dan makanan apa yang harus saya hindari saat mengonsumsi Mata Kelembaban?

Obat ini bisa menyebabkan penglihatan kabur. Berhati-hatilah jika Anda mengemudi atau melakukan apa pun yang Anda perlukan agar dapat melihat dengan jelas.

Tidak diketahui apakah ocular lube masuk ke dalam ASI atau dapat merusak bayi yang sedang menyusui. Tanyakan kepada dokter atau farmakolog tentang penggunaan ocular lube jika Anda sedang menyusui.

Dapatkah saya mengambil Mata Basah jika saya sedang hamil atau menyusui?

Pelumas mata diperkirakan tidak akan melukai bayi yang diharapkan. Tanyakan kepada dokter atau farmakolog tentang penggunaan pelumas mata jika Anda sedang hamil.

Untuk mengaplikasikan mata turun:

Miringkan kepala Anda sedikit ke belakang dan turunkan kelopak mata bawah Anda untuk membuat kantung kecil. Pegang pipet di atas mata dengan penunjuk ke bawah. Mencari dan menjauh dari pipet dan mengeluarkan setetes.

Tutup mata Anda selama 2 atau 3 menit dengan kepala menunduk, tanpa berkedip atau menyipitkan mata. Tekan perlahan jari Anda ke sudut dalam mata selama sekitar 1 menit, agar cairan tidak mengalir ke saluran udara air mata Anda.

Gunakan hanya sejumlah tetes yang diresepkan dokter Anda. Jika Anda menggunakan lebih dari satu tetes, tunggu sekitar 5 menit di antara tetes.

Tunggu setidaknya 10 menit sebelum menggunakan obat tetes mata lain yang direkomendasikan dokter Anda.

Jangan gunakan mata turun jika cairan telah berubah warna atau ada pecahan di dalamnya. Hubungi farmakolog Anda untuk mendapatkan pengobatan baru.

Untuk mengoleskan salep:

Simpan pada suhu area jauh dari kelembaban dan kehangatan. Jangan mengompres. Jaga agar botol atau tabung tetap tertutup rapat saat tidak digunakan.

Hubungi profesional medis Anda jika tanda-tanda Anda tidak membaik, atau jika memburuk saat menggunakan pelumas mata.

 

Miringkan kepala Anda sedikit ke belakang dan turunkan kelopak mata Anda yang kecil untuk membuat kantung kecil. Pegang tabung salep dengan penunjuk mengarah ke kantong ini. Cari tahu sebaik mungkin dari saran.

Keluarkan losion langsung ke dalam kantung kelopak mata yang kecil tanpa menyentuh ujung televisi ke mata Anda. Kedipkan mata Anda dengan hati-hati dan kemudian tutup selama 1 atau 2 menit.

Gunakan tisu untuk membersihkan kelebihan salep dari bulu mata Anda.

Setelah membuka mata, Anda mungkin telah mengaburkan penglihatan sesaat. Hindari mengemudi atau melakukan apa pun yang mengharuskan Anda melihat dengan jelas.

Jangan menyentuh ujung tetes mata atau tabung salep. Jangan letakkan ujungnya langsung di mata Anda. Penetes atau ujung tabung yang tercemar dapat menginfeksi mata Anda, yang dapat menyebabkan masalah penglihatan yang signifikan.