Daftar Harga Karpet Terbaru dan Terbaik

Ketika sedang berkumpul bersama dengan keluarga, akan lebih mengasyikan jika duduk di lantai dan lesehan serta beralaskan karpet. Akan jauh lebih membuat nyaman tatkala menggunakan karpet dengan motif yang indah. Di pasaran sendiri ada berbagai macam motif karpet yang indah dan menawan.

Selain mempertimbangkan motif, ketika membeli sebuah karpet bahan dasarpun juga harus kamu perhatikan. Karpet memiliki berbagai macam bahan dasar mulai dari wol, kulut hewan dan lain sebagainya. Untuk harga sendiri, masing-masing produk atau merk karpet tentu saja berbeda-beda satu dengan yang lain. Pada artikel kali ini kami akan membahas beberapa merk karpet beserta dengan harga yang beredar di pasaran. Simak penjelasan dari artikel yang ada di bawah ini.

1. Karpet Bulat Modern

Produk karpet pertama yang bisa menjadi pilihan kamu adalah berbentuk bulat. Karpet yang satu ini memiliki berbagai macam motif yang modern dan elegan. Salah satu motifnya adalah bergambar buah jeruk nipis pada bagian isinya. Gambar jeruk nipis tersebut di buat dengan sangat detail sampai terdapat bulir-bulir yang menetes pada gambar tersebut. Bobot dari karpet bulat modern tersebut kurang lebih sekitar 0.8 kg dengan diameter ukuran kurang lebih sekitar 1 meter melingkar. Kamu bisa memasang karpet model ini pada ruang tamu atau kamar tidur mu agar semakin mempercantik desain interior pada ruangan tersebut. Karpet bulat modern dengan gambar jeruk ini di buat dari bahan bulu yang memiliki keunggulan anti slip. Produk karpet bulat modern ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 99 ribu rupiah.

unsplash.com

2. IKEA LUDDE

Produk karpet yang satu ini terbuat dari bahan dasar berupa kain wol yang di dapat dari bulu domba. Bahan kain wol pada karpet ini memiliki sifat hypoallergenic yang tidak akan membuat reaksi alergi pada tubuh ketika kita memakai karpet merk IKEA LUDDE ini. Dengan bahan yang bersifa hypoalletgenic ini maka karpet IKEA LUDDE ini aman di gunakan baik oleh orang dewasa maupun anak-anak yang rentan terserang karena alergi terhadap suatu hal. Karpet merk IKEA LUDDE ini memiliki kelembutan pada permukaan karpetnya dan karpet ini tidak mudah kotor serta bisa di cuci dengan menggunakan mesin cuci. Diameter ukuran dari karpet merk IKEA LUDDE ini adalah sekitar 90 cm x 55 cm x 6 cm. Harga jual dari produk karpet ini adalah kurang lebih sekitar 999 ribu rupiah.

3. Kindra Karpet Halus Modern

Merk karpet berikutnya yang bisa kamu pilih dan beli untuk kamu letakan pada ruang tamu adalah karpet dengan merk Kindra Karpet Halus Modern. Karpet merk ini memiliki diameter ukuran yang tidak terlalu besar yaitu sekitar 120 cm x 180 cm. Terbuat dari bahan bulu halus, produk karpet merk Kindra Karpet Halus Modern ini sangat nyaman dan lembut ketika menyentuh kaki kita. Kamu bisa tempatkan karpet ini pada kamar tidur dan ketika kamu bangun dari tidur maka kamu akan langsung menyentuh karpet merk Kindra Karpet Halus Modern ini sehingga tidak akan merasakan hawa dingin dari lantai kamar mu. Jika karpet ini sudah kotor, segera kamu bersihkan agar tidak terserang jamur. Namun, bila karpet ini terkena jamur maka kamu harus segera menghilangkan jamur dari karpet mu atau bahasa inggrisnya adalah how to get mold out of carpet. Harga dari karpet merk Kindira Karpet Halus Modern ini kurang lebih sebesar 153 jut rupiah.

unsplash.com

4. Karpet Rasfur

Merk karpet berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Karpet Rasfur. Karpet Rasfur ini terbuat dari bahan dasar bulu sehingga memiliki tekstur yang halus serta lembut. Ketebalan dari karpet merk ini adalah sampai dengan 3.5 cm. Sangat tebal dan kamu tidak akan merasakan dingin dari lantai ketika menggunakan karpet merk rasfur ini. Diameter ukuran dari karpet dengan merk Karpet Rasfur ini adalah sekitar 200 cm x 150 cm. Karpet Rasfur di lengkapi dengan resleting dan busa sehingga bisa semakin mempertebal karpet tersebut. Produk Karpet Rasfur ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 225 ribu rupiah.

5. Karpet Kayu Plywood

Bahan dasar dari karpet yang satu ini adalah menggunakan kayu dari jenis plywood yang sangat halus dan nyaman ketika digunakan.  Karpet Kayu Plywood ini mudah sekali di bersihkan. Semisal karpet tersebut kena tumpahan makanan atau minuman kopi, kamu hanya perlu mengelap Karpet Kayu Plywood tersebut maka seketika akan bersih kembali seperti sedia kala. Produk Karpet Kayu Plywood ini pada bagian permukaan nya terdapat urat-urat kayu alami sehingga akan memberikan kesan yang menarik ketika kamu meletakan Karpet Kayu Plywood ini di area ruang tamu atau ruang keluarga. Diameter ukuran dari karpet merk ini adalah sekitar 120 cm x 200 cm. Harga dari produk Karpet Kayu Plywood ini adalah kurang lebih sekitar 270 ribu rupiah.

Nah itulah beberapa jenis serta merk dari produk karpet beserta dengan spesifikasi dan harganya. Sekian dan terima kasih.

 

Categories:

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *