Perlancar English-Mu Dengan English Master Plus Dari Kampung Inggris

Pernahkah kalian membayangkan suasana beljaar yang seru dan mengasyikkan bersama teman-teman dalam sebuah program khusus?

Lalu kenalkah kalian dengan Kampung Inggris?

Apa sih hubungan dari kedua pertanyaan di atas? Berikut ini jawabannya.

Jika kalian bertekad kuat untuk belajar bahasa Inggris, kalian harus belajar secara intensif muali dari nol. Walaupun kalian sudah memiliki kemampuan berbahasa Inggris sebelumnya, tidak ada salahnya utnuk belajar mulai dari awal kembali.

Dengan begitu, pemahaman berbahasa Inggris kalian akan semakin sempurna. Kalian bisa mengikuti berbagai program pelatihan bahasa Inggris di pusat bahasa yang ada di Kediri, Kampung Inggris namanya.

Yuk, Lebih Dekat Dengan Kampung Inggris

Sumber Gambar: Pixabay.com

Nah, Kampung Inggris ini merupakan sebuah pusat bahasa Inggris dimana ada ratusan pelajar yang datang untuk memperdalam kemampuan English mereka. Ada yang datang dari wilayah Jawa Timur, luar Jawa, bahkan ada yang berasal dari luar Indonesia. luar biasa!

Lalu, kok bisa sih Kampung Inggris sebegitu terkenalnya? Padahal dahulu orang yang merintis daerah ini, Mr Kalend (orang Indoensia asli) hanya mendirikan di satu wilayah saja, yaitu desa Pelem. Namun begitu, usaha pelatihannya ini semakin meluas.

Dan hingga kini, kalian bisa menemui lokasi pelatihan di sepanjang jalan Brawijaya, Jalan Kemuning, dan Jalan Anyelir. Suasana di kampung ini bgitu kondusif karena ada banyak sekali pelajar yang bertemu untuk satu minat dan tujuan, yaitu Bahasa Inggris.

Berbekal teras masjid sederhana yang dahulu menjadi cikal bakal Kampung Inggris, sekarang kampung ini pun menjadi sangat terkenal berkat perintisnya. Tak jarang media besar seperti Liputan 6, TribunNews.com, Bisnis.com, dan berbagai portal lainnya meliput kampung ini.

Semakin terkenal, semakin banyak pula lembaga pelatihan yang bisa kamu pilih. Hingga tahun 2019 kemarin saja ada 300 lembaga pelatihan yang tersedia dan bisa kalian pilih utuk mengikuti pelatihan intensif.

Fasih Bahasa Inggris Dengan Paket English Master Plus

Sumber Gambar: Pixabay.com

Salah satu paket andalan dari Kampung Inggris adalah paket English Master Plus. Pada paket yang satu ini, kalian akan menjalani pelatihan yang benar-benar intensif selama 6 bulan. Bayangkan, tidak hanya 1 atau 2 bulan, namun selama setengah tahun! Kalian akan dididik hingga mahir.

Paket yang satu ini palijng cocok bagi kalian yang memiliki waktu sangat panjang hingga 6 bulan demi belajar bahasa Inggris secara intensif. Level master pun akan kamu kuasai begitu lulus dari paket pelatihan yang satu ini.

Begitu memilih paket belajar English Master Plus, kalian akan mendapatkan berbagai fasilitas lengkap yang telah disediakan oleh pihak language center. Kalian juga akan dilatih oleh para guide berpengalaman yang telah mampu membuat para peserta paket pelatihan mahir berbahasa Inggris.

Ada berbagai goals yang harus kamu capai pada paket pembelajaran English Master Plus, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Bulan Pertama

Pada bulan awal masuk platihan, kalian akan difokuskan pada cara belajar bahasa Inggris yang menyenangkan. Rasa cinta dan suka terhadap bahasa internasional juga akan menjadi fokus pengembangan dari pelatihan ini.

Selain itu, rasa percaya diri dan tenggang rasa di antara teman asrama maupun teman sekelas akan ditumbuhkan, sehingga tercipta suasana belajar yang kondusif. Kalian juga diajarkan untuk berani untuk berinteraksi dengan orang lain yang sifatnya berbeda jauh darimu.

2. Bulan Kedua

Pada bulan kedua, kemampuan bahasa Inggris kamu yang sebelumnya hanya berupa pengenalan dasar akan lebih ditingkatkan lagi. Kalian diharuskan mampu menjelaskan berbagai informasi mengenai keluarga kalian, letak geografis tempat tertentu, dan sebagainya.

Selain itu, kalian juga harus sudah bsia mendeskripsikan benar-benda yang ada di lingkungan sekitar tanpa teks persiapan. Kalian pun harus bisa mengembangkan kepercayadirian di depan teman sekelas.

3. Bulan Ketiga

Pada bulan ini, aspek reading dan pronounciation akan diajarkan dengan cara belajar bahasa Inggris yang lebih mendalam. Kalian akan merasakan tekanan dalam pelajaran dengan lebih intens, dengan harapan bisa lebih lancar berbahasa dan bercakap-cakap secara lancar menggunakan English.

Bulan ketiga juga menjadi waktu-waktu penting peralihan dimana seorang yang tadinya tidak bisa berbahasa Inggris, harus lebih bekerja keras untuk bisa menyusun kalimat-kalimat berbahasa Inggris yang biasanya digunakan pada konteks percakapan tertentu (formal dan nonformal).

4. Bulan keempat hingga Keenam

Pada tiga bulan terakhir, kalian akan difokuskan pada pemahaman Bahasa Inggris tingkat lanjutan. Pembelajaran akan lebih intensif, dengan topik bahasan yang lebih berkembang pula. Kalian juga akan diajak untuk berdiskusi dengan orang asing yang nantinya akan melatih keluwesan english speaking.

Belajar di lembaga bahasa Kampung Inggris merrupakan sesuatu yang sangat menyenangkan. Banyak orang yang bahkan menginginkan belajar di sini walaupun hanya satu jam saja.

Dengan paket English Master Plus, kalian akan menikmati waktu 6 bulan yang sangat efektif dan efisien. Tak hanya dibekali materi mengenai hard skill, kalian juga akan dilatih mengembangkan soft skill dan mengembangkan kepedulian terhadap sesama.

Yang lebih menarik lagi, di penghujung masa belajar kalian akan diajak menghadiri Table Manner dan Exam yang akan dilaksanakan di Bali. Biaya pergi ke Bali ini gratis, lho. Jadi, tunggu apalagi? Amankan seat-mu sekarang.

Leave a Comment