Cobalah Varian Bakso Beranak Paling Hits di Indonesia

Salah satu varian bakso yang paling terkenal di Indonesia adalah bakso beranak, pernah mendengar dan mencicipi bakso beranak? Pada dasarnya rasa bakso beranak ini sama saja dengan bakso pada umumnya. Bakso beranak ini mempunyai banyak varian yang hits. Saking hitsnya banyak yang membuat variasi baru untuk bakso beranak ini.

Sebelum membahas mengenai bakso beranak lebih dalam, pastinya anda sudah tahu menu makanan bakso. Bakso adalah menu makanan berbentuk bulat yang biasanya ditemukan dipenjual mie ayam. Bakso ini menu makanan berkuah yang banyak disukai orang. Hampir semua orang pernah mencoba makanan bakso dan hampir semuanya menyukai rasanya.

Mengingat ada banyak sekali pecinta bakso maka membuat beberapa orang mempunyai ide menarik dalam membuat bakso. Seperti yang kita tahu bahwa bakso ada banyak variannya. Ada bakso goreng, bakso tusuk, bakso bakar, bakso kuah, dan yang paling hits adalah bakso beranak. Dari namanya saja sudah mampu menarik peminat untuk mencobanya.

Apa Itu Bakso Beranak?

Pernah mendengar bakso beranak? Bakso beranak adalah varian baru di dunia bakso. Karena semakin banyak yang menyukai bakso maka ada trobosan baru untuk menghasilkan bentuk bakso yang menarik. Maksud bakso beranak ini adalah di dalam bakso masih ada bakso. Biasanya bakso beranak mempunyai ukuran yang besar lalu di dalamnya ada beberapa bakso berukuran kecil.

Trobosan membuat bakso beranak ini nyatanya mampu menjadi daya tarik tersendiri. Banyak orang yang tertarik untuk membeli bakso beranak karena tampilannya yang menarik. Tidak hanya berbentuk bulat saja melainkan ada banyak bentuk yang bisa dibuat dari bakso ini. Pada ulasan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa varian bakso beranak yang paling hits di Indoensia. Anda juga bisa membuat varian bakso sesuai dengan selera anda. Langsung saja kita bahas beberapa varian bakso beranak paling hits.

pixabay.com

Varian Bakso Beranak Paling Hits

Bakso beranak hingga saat ini masih menjadi menu andalan yang banyak diminati. Ada banyak varian bakso beranak yang hits di Indonesia. Saking hitsnya membuat penjual bakso beranak ini bisa memproduksi bakso beranak dengan jumlah yang sangat banyak. Beberapa varian bakso beranak ini bisa anda temukan hingga saat ini. Jika anda penasaran anda bisa membelinya atau membuatnya sendiri. Melalui resep di Sarah Jane anda bisa menemukan berbagai cara mudah membuat bakso beranak sesuai dengan varianmu.

Bakso pertama adalah bakso beranak isi keju dan rawit. Basko beranak yang satu ini memang cukup menarik. Terutama bagi anda yang menyukai keju, disini anda bisa mendapatkan bakso beranak isi keju. Bagi anda yang menyukai pedas anda juga bisa menemukan bakso beranak isi rawit. Bakso beranak satu ini sempat menjadi hits dan mempunyai jumlah peminat yang cukup banyak di Indonesia.

Bakso ke dua adalah bakso buaya beranak. Sesuai dengan namanya bakso ini mempunyai bentuk seperti buaya. Bentuknya yang sangat unik ini membuat para pelanggannya menjadi tertarik untuk memcoba. Ketika buaya tersebut dibelah maka akan keluar telur di dalamnya atau bakso berukuran kecil. Inilah yang dinamakan bakso buaya beranak. Varian ini merupakan varian paling unik dari bakso beranak lainnya.

Bakso ke tiga adalah bakso hami. Bakso hamil ini sama saja dengan bakso beranak. Pada intinya ketika bakso tersebut dibelah maka di dalamnya masih ada bakso lagi. Bakso hamil ini menjadi bakso beranak paling hits di Indonesia. Hingga saat ini bakso hamil ini masih bisa ditemukan dengan mudah diberbagai wilayah.

Bakso ke empat adalah bakso mangkuk bakso. Dari namanya saja sudah sangat menarik untuk dicoba. Bakso mangkuk bakso ini adalah bakso yang dibuat setengah bulat yang mana didalamnya masih ada bakso lagi. Sama halnya dengan bakso beranak pada umumnya. Tampilannya ini memang sangat menarik. Karena mangkuknya berasal dari bakso maka pelanggan juga bisa memakan mangkuknya setelah isi di dalam mangkuk sudah habis.

pixabay.com

Bakso ke lima adalah bakso kerbau beranak. Bakso ini sama seperti bakso beranak pada umumnya. Namanya memang sangat menarik untuk dicoba. Di dalam bakso ini juga ada beberapa bakso dengan ukuran yang kecil. Bakso kerbau beranak ini menjadi varian bakso beranak yang paling banyak diminati. Bahkan varian ini juga sempat menjadi varian bakso yang hits di Indonesia.

Ke lima varian bakso beranak yang ada di atas adalah menu yang bisa anda temukan. Beberapa menu di atas juga masih bisa anda coba hingga sekarang. Masih ada banyak varian bakso beranak dengan tampilan yang tidak kalah menarik. Harga dari bakso beranak juga masih terjangkau sehingga siapa saja bisa menikmati bakso tersebut.

Sangat disayangkan jika anda melewatkan dan tidak mencicipi bakso beranak ini. Selain membelinya anda juga bisa membuat sendiri di rumah. Itulah beberapa informasi mengenai varian bakso beranak yang paling hits di Indonesia. Mengingat bakso adalah menu makanan yang paling disukai orang Indonesia pastilah muncul berbagai varian yang unik demi menarik banyak perhatian pelanggan.

Leave a Comment